Gaspol!! Official

Tersaji Tuntas & Meriah, Final YM Matic Race UDRM Cup Race 2024 Subang Bukti Kolaborasi Sarat Gengsi

Disaksikan ribuan masyarakat Jabar yang memadati tribun dan seluruh area Sirkuit Gery Mang, Kota Subang, perhelatan 2 event akbar sekaligus bertajuk Final YM Matic Race UDRM Cup Race, hasil kolaborasi Yodi Rustandi dan Uciel Deo Racing Management sukses menjadi perhatian pelaku motorsport tanah air.

Yes, kedua owner yang memiliki segudang prestasi di kancah balap roda dua di semua level tersebut begitu kompak menyajikan pentas balap kuda besi yang begitu luar biasa, bahkan diakui banyak pihak jika event yang berlangsung 21 Januari lalu memiliki gengsi tersendiri sebagai salah satu event terkeren musim ini yang langsung bisa dirasakan hampir 400 stater.

“Kami berdua sudah lama memiliki misi dan visi yang sama, yaitu ingin mengapresiasi, berikut memanjakan para pembalap, mekanik serta, crew bahkan owner dengan suguhan ajang race yang harus tersaji meriah. Dan Alhamdulillah semua ini bisa terealisasi dengan baik,“senyum pemilik brand YM Racing, specialist part wahid CVT, diangguki Uciel Deo yang juga beken dengan race commentatornya.

Bukan itu saja, kesan positif mengenai ajang YM Matic Race UDRM Cup Race juga banyak dilontarkan para peserta, baik dari seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat, Jabodetabek, bahkan beberapa joki top dari perwakilan Jateng. Seluruhnya mengaku puas dan berharap bisa menginspirasi untuk event road race lainnya.

“Buat saya, semua event persembahan Yodi Rustandi dan Uciel Deo selalu berkesan. Namun kali ini bisa dibilang luar biasa, dan kami angkat topi dengan kolaborasi mereka yang semoga bisa berlanjut dengan diikuti lebih banyak lagi peserta. Sukses dan respect buat YM Matic Race UDRM Cup Race,”ujar Robby Rizaldi, peraih JU Matic Open dan JU Matic Open All Seri. /Photo: Yan RS, Penulis: MS  

Sources:

https://motostylerz.com/2024/01/22/tersaji-tuntas-meriah-final-ym-matic-race-udrm-cup-race-2024-subang-bukti-kolaborasi-sarat-gengsi/