Gaspol!! Official

SCP 2024 Dibuka 9 Juni Mendatang, Berikut Informasinya

Info gress buat kalian para penggemar Sumatera Cup Prix (SCP) yang sebentar lagi bakal resmi digulirkan wajib siap siap ya. Pasalnya official, Rabu (8/5) kemarin sudah ketok palu seputar perhelatan event akbar paling dinantikan di tahun ini.

Disaksikan H. Supriyono dari Pikoli Oil yang notabene sponsor penting perhelatan SCP  2024 dan perwakilan sponsor lainnya, kedua komandan event, yakni Mawan Dragon dan Arissandro  menyampaikan jika seri perdana Sumatera Cup Prix siap dipentaskan 9 Juni mendatang.

“Provinsi Riau akan menjadi pembuka SCP, kemudian Seri keduanya di Sumatera Utara (21 Juli), diikuti Sumbar (1 September) sebagai lokasi SCP Seri Ketiga, dan Bengkulu (3 November) menjadi Seri Keempat serta final akan dihelat di Jambi (15 Desember),”ujar keduanya.

Ditambahkannya, SCP 2024 soal kelas MP1 regulasinya mengikuti Kejurnas Motoprix. Hal ini untuk membantu tim peserta agar lebih efektif dalam menggunakan spek yang sama dengan kompetisi lainnya.

Sementara update dilakukan di kelas lainnya, yaitu Bebek 2T 125 cc yang merupakan perubahan dari kelas 120cc. Sedangkan aturan tentang sektor undercarriage, mulai dari velg, ban maupun suspensi depan dibuat bebas (tanpa batas).

So, buat kalian yang mengaku SCP fanatisme, jangan sampai lolos dari informasi penting ini sobz. Pastinya segera persiapkan pacuan kalian demi menyambut pentas akbar Sumatera Cup Prix yang penuh dengan keseruannya. /MS

Source: https://motostylerz.com/2024/05/10/scp-2024-dibuka-9-juni-mendatang-berikut-informasinya/