Gaspol!! Official

Dirangsek 656 Stater, Kelas Sunmori & Perwakilan Komunitas Mendominasi West Java Drag Bike Championship Cimahi

Gebrakan promotor Sumber Production dalam mengawali kalender balap kuda besi di trek lurus untuk wilayah Jawa Barat terbukti moncer.Pentas bertajuk West Java Drag Bike Championship, Sabtu (3 Februari) kemarin pun sukses digeruduk 656 stater yang kembali menjadi catatan prestasi mantab dari penyelenggara.

Selain turut dimeriahkan talenta dragster dari Jateng, Jatim, Jakarta dan Banten, kesuksesan event ini juga tidak luput dari hadirnya beberapa kelas baru yang sontak jadi idola peserta, seperti kelas Sunmori yang banyak melibatkan perewakilan komunitas atau club yang diakui official sangat mendominasi drag bike kali ini.”Sekitar 65% dari 2 kelas tersebut memang mendominasi dan kami puas bisa mewujudkannya,”ujar Sumber Agung Rizki.

Secara historical, sudah banyak pembalap maupun joki baru potensial dan sarat prestasi yang lahir di Sirkuit Brigif Cimahi ini karena berangkat dari kelas hobby yang disuguhkan Sumber Production sebagai langkah tepat pembinaan mereka dalam balutan event professional. Untuk itulah misi regenerasi selalu konsisten dipertahankan sang pemilik event.

“Saya sangat respect dengan dibuatnya kelas baru yang semakin memberi ruang lebih lebar kepada kawan kawan pencinta balapan lurus. Hal ini jelas menjadi wadah tepat bagi mereka untuk bisa merealisasikan langsung vua kompetisi resmi daripada diungkapkan dalam kegiatan balap liar yang penuh resiko negatif,”sahut bung Andreas dari IMI Jabar.

Dalam agenda West Java Drag Bike Cimahi ini juga menobatkan 4 dragster sarat pretasi dalam memboyong titel tertinggi, diantaranya Arif Ucil sebagai JU Open, Rudi Petet menjadi JU Rookies Jabar, Chyntia TNA meraih JU Pemula Wilayah, sekaligus Asep Robot yang membawa pulang tropi Fastest Of The Day bareng dukungan V-Karaoke, salah satu sponsor event. /MS

Source:

https://motostylerz.com/2024/02/04/dirangsek-656-stater-kelas-sunmori-perwakilan-komunitas-mendominasi-west-java-drag-bike-championship-cimahi/