Gaspol!! Official

BAR Motorsport Bangkitkan Kembali Antusiasme Pecinta Road RaceTangsel, Kemasan LIARR Series Siap Digulirkan

Dibawah komando Aldin Ramadian, promotor BAR Motorsport berhasil membangkitkan kembali semangat tinggi para pelaku road race, khususnya di wilayah Kota Tangerang Selatan saat event LIARR (Limpung Alugoro Road Race Championship), Minggu (21/1) kemarin sukses dipentaskan di Sirkuit Non Permanen Brigkav 1/LA, Serpong.

Event yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tangsel, Drs.Benyamin Davnie serta Danbrigkav 1/LA Kolonel Kav Nanak Yuliana ini sontak menjadi tontonan luar biasa dihadapan ribuan masyarakat sekitar untuk menyaksikan seluruh pembalap saat melakoni seluruh laga di lintasan berkarakter high speed yang memiliki total panjang trek 1 Kilometer bareng lebar rata rata 8 meter ini sobz.

“Selamat atas berlangsungnya event LIAAR oleh BAR Motorsport, juga apresiasi tinggii restu maupun dukungan Walikota agar event ini bisa konsisten dilaksanakan. Kami pun siap berkolaborasi menjadikannya sebagai salah satu kalender andalan racer racer tuan rumah maupun para pembalap se Provinsi Banten,”ujar Nanak Yuliana, optimis.

Sementara itu Kabid Roda 2 IMI Banten TB Bai Mahdi atau akrab disapa Babay mengungkapkan, kehadiran BAR Motorsport dengan event LIARR di sirkuit  ini jelas sangat dinantikan. Dirinya pun memiliki keyakinan ajang ini kedepannya bisa menjadi barometer, bahkan berpotensi untuk dijadikan kemasan Kejurda, sekaligus Porprov Banten 2026 mendatang.

“Saya mewakili official mengucapkan terimakasih atas semangat dan optimismenya kepada BAR Motorsport. InsyaAllah selanjutnya kami akan membuat program latihan di sirkuit ini secara continue, dan pastinya event LIARR (Limpung Alugoro Road Race Championship) secara seri akan segera kita gulirkan. Mohon doa dan restunya kawan,”tutup Oki Yunianto, diangguki Aldin Ramadian. /MS

Source:

https://motostylerz.com/2024/01/22/bar-motorsport-bangkitkan-kembali-antusiasme-pecinta-road-racetangsel-kemasan-liarr-series-siap-digulirkan/