Gaspol!! Official

TZM Project Setia Kawal Pentas Mesin Bersatu XX Unisma Bekasi (9 Maret 2024)

Brand variasi yang terus fenomenal, yaitu TZM Project dipastikan siap mengawal perhelatan akbar motocontest terkonsisten di wilayah Jabodetebak dan Banten, persembahan Himpunan Mahasiswa Mesin (Human) Bekasi dalam tajuk sakral Mesin Bersatu XX, Sabtu (9 Maret) 2024 mendatang.

Teguh M Arief, CEO TZM Project Group menyampaikan rasa bangganya atas dipercayanya kembali TZM Project sebagai salah satu special sponsor dalam hajatan tahunan Mesin Bersatu ini. Untuk itu, komitmen menjadi partner di tahun ketiga ini kembali dipastikan akan berlangsung lebih seru ditengah antrian ratusan karya modif yang akan mengikuti event bareng 10 Kategori, 13 The Best Perform serta 2 titel The Best of Show.

“Kita akan hadir dalam ajang tersebut, sekaligus untuk menyemangati seluruh official dalam mengemas modif contest terakbar ini. Tentunya ajang ini juga sudah menjadi program buat TZM Project untuk lebih memperkenalkan seluruh produk terbarunya, berikut nantinya akan menjadi momen meet up bersama TZM Project fanatisme yang hadir,”ujar Teguh.

So, jangan sampai terlewatkan dan sukseskan Mesin Bersatu XX Unisma Bekasi bersama TZM Project sobat. Info lebih lanjut seputar produk TZM Project yang memiliki kualitas wahid dengan desain yang up to date, segera hubungi instragram resminya di @tzmproject_ . /MS