Gaspol!! Official

Suzuki Fix Hadir di Balap Ketahanan Bareng BBM Ramah Lingkungan

Mendukung penggunaan BMM ramah lingkungan, Suzuki menjadi salah satu pabrikan yang siap mengikuti ajang bergengsi  Suzuka 8 hours yang berlangsung Juni mendatang.

Keseriusan Suzuki pun dibuktikan dengan menyiapkan produk terbaiknya, yakni GSX-R1000 yang sudah menggunakan kombinasi BBM 40 persen dari bahan alam. Suzuki pun akan meramaikan laga di kelas eksperimen, berbeda dari pabrikan lainnya.

Kerennya, beberapa komponen yang diaplikasi pun dipastokan dari bahan ramah lingkungan sobz, mulai dari pelumas, knalpot, ban, daering sekaligus rem. Semua ini didapatkan dari para sponsor alias pendukung Suzuki dalam melakoni ajang balap ketahanan tersebut.

Pihak Suzuki pun menyampaikan faktor keiukutsertaan dalam kompetisi ini karena asalan pengembangan produk massalnya yang merupakan langkah sebaga alat uji nyata, khususnya dilintasan balap seperti Suzuka 8 hours.

Hal ini juga untuk menjawab tentang inovasu yang dihadirkan Suzuki seputar teknologi motor masa depan yang ramah lingkungan sebagai tantangan terbesar yang sudah persiapkan pabrikan Suzuki kepada masyarakat dunia. /MS

Source: https://motostylerz.com/2024/03/26/suzuki-fix-hadir-di-balap-ketahanan-bareng-bbm-ramah-lingkungan/