Gaspol!! Official

Podium Lagi, Adenanta Tercepat Kedua SS600 ARRC Buriram

Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Adenanta Putra juga bikin bangga bangsa Indonesia setelah menjadi tercepat kedua dalam laga Supersport (SS) 600 dalam gelaran Asia Road Racing Championship, Buriram, Thailand.

Podium kedua Adenanta ini pun melengkapi prestasi di race pertama sebagai juara ketiga yang sontak menempatkannya di posisi klasemen kedua kelas SS600. Race pertama dan langsung podium menjadi adaptasi yang optimal bagi Adenanta dalam menghadapi race kedua dengan posisi star ke 11.

Optimisme tinggi membuatnya langsung mengisi posisi kelima di lap pertama dan terus merangsek ke pisisi kedua. Sayangnya di lap keempat terjadi insiden dan balapan harus ditunda beberapa saat. Race Director memutuskan balapan kembali dimulai dengan menyisakan 5 lap yang membuat Adenanta, Veda Ega Pratama, dan juga Rheza Danica Ahrens mengerahkan seluruh semangatnya berebut posisi terdepan.

Di akhir balapan, Adenanta yang terus menempel pebalap terdepan dapat finish di posisi kedua, sementara itu Veda di posisi keenam, dan Rheza ketujuh. “Sangat senang meraih podium 2 hari ini dengan balapan yang sangat seru dan intens. Menjaga ritme agar bisa semakin mendekat dengan pimpinan balap merupaakan cara ampuh berhasil meraih finish kedua,”ujarnya.

Source:

https://motostylerz.com/2024/03/18/podium-lagi-adenanta-tercepat-kedua-ss600-arrc-buriram/