Gaspol!! Official

Peserta Makin Banyak, GIIAS 2024 Bakal Tambah Hall Baru

GARDUOTO – Pameran otomotif berskala internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali akan menyapa para pecinta otomotif pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang.

“Tahun ini dengan mengusung tema Innovation Meets Inspiration, GIIAS akan kembali memamerkan bermacam inspirasi dan terobosan yang mengubah mobilitas di masa depan.”

“Tahun ini penyelenggaraan GIIAS hadirkan inovasi dengan memperluas area pamernya, oleh karena itu, GIIAS 2024 tidak hanya hadirkan inovasi teknologi dan model kendaraan terbaru, namun juga akan menampilkan produk terkini dari ratusan merek industri pendukung,” kata Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Pada peluncuran pameran GIIAS The Series 2024 yang digelar pada Januari dan Februari lalu untuk peserta dari berbagai lini industri otomotif Indonesia, GIIAS 2024 mendapatkan sambutan antusias dari para peserta.

Mulai dari Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, karoseri serta industri pendukung otomotif lainnya.

Para peserta mengutarakan kebutuhan mereka untuk memaksimalkan area pamer pada pelaksanaan GIIAS The Series 2024.

Untuk memberikan solusi kebutuhan para peserta, the 31st GIIAS 2024 memperluas area pamernya dengan menambahkan satu hall baru, hall 11 yang merupakan ekstensi dari hall 10, ICE – BSD City.

“Antusiasme peserta mengikuti GIIAS 2024 sangat tinggi, maka untuk memenuhi permintaan dan kebutuhan dari para peserta tahun ini GIIAS menambahan satu hall baru, dengan area seluas 12.000 m2.”

”GIIAS tahun ini dipastikan akan lebih istimewa, dengan tampilan berbagai merek ternama otomotif dan juga merek-merek pendatang baru di Indonesia,” jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO.

Tahun ini GAIKINDO juga akan menyelenggarakan GIIAS di kota-kota strategis lainnya di Indonesia, yakni GIIAS Surabaya, GIIAS Bandung dan ditutup dengan GIIAS Semarang.

”Penyelenggaraan GIIAS dikota lainnya juga akan berkembang dan berinovasi, dengan penambahan luasan di GIIAS Surabaya dan GIIAS Semarang yang akan menempati lokasi baru.”

“Sehingga dengan area pamer lebih luas, artinya akan ada penambahan peserta yang membuat penyelenggaraannya menjadi lebih lengkap dan komprehensif,” tutup Rizwan. (GO/Gie)

Source: https://www.garduoto.com/33524/peserta-makin-banyak-giias-2024-bakal-tambah-hall-baru/