Gaspol!! Official

Pertamina Enduro VR46 Awali Tes Sepang dengan Mengesankan

NaikMotor – Pertamina Enduro VR46 Racing Team, yang membawa jenama Indonesia tampil  mengesankan di Tes Sepang pada (6/2/2024). Diggia langsung bisa beradaptasi di tim barunya yang menjadi awal baik untuk MotoGP 2024. 

Hari pertama sesi tes resmi MotoGP 2024 digelar pada 6 Febuari di sirkuit Sepang, Malaysia. Skuad baru  Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi langsung menjadi yang tercepat di urutan P4 dan P8.

Untuk pertama kalinya di lintasan, motor  kuning Fluo Stream Ducati Desmosedici GP,  Pertamina Enduro VR46 Racing Team digeber Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi.Duet baru ini langsung menjadi yang tercepat di akhir sesi pertama. Hari sesi tes resmi MotoGP di sirkuit Sepang dengan waktu putaran keempat dan kedelapan secara keseluruhan.

“Saya sangat senang, saya sangat menantikan untuk kembali ke jalur yang benar. Sensasinya enak banget, tujuan saya hari itu langsung tercapai. Suasananya luar biasa, saya sudah lebih cepat dibandingkan tahun lalu dan besok kami akan terus melatih bagian depan Ducati. Secara keseluruhan, hari pertama sekolah yang bagus,” ucap pembalap bernomor #49, Fabio Di Giannantonio.

Bagi Fabio, tiga hari pertama bekerja di Malaysia (balapan pertama di Qatar 8-10 Maret mendatang), untuk mengenal Tim baru, sepeda motor dan teknisinya. Pagi yang langsung produktif, dengan posisis tiga teratas saat makan siang, dan kemudian flyin-lap terbaik 1’58.325 dan 49 lap selesai.

Di antara pembalap pertama yang berada di trek pada pukul 10.00, Marco yang mencatat waktu 1’58.605 di sore hari. Meski mengalami kecelakaan pada putaran kedua dari belakang, di tikungan 4, untungnya tanpa konsekuensi, ia menutup sesi dengan 54 lap.

“Pertama-tama saya sangat senang bisa kembali ke trek dengan warna baru dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Harinya tidak buruk, saya melakukan pekerjaan dengan baik juga seluruh tim berhasil memperbaiki beberapa aspek pada sepeda motor. Dalam hal membalap, pada tes Valencia, saya tidak sempurna dan kami perlu mengambil beberapa langkah ke depan. Kami akan membuat beberapa perubahan lain dan serangan pertama menanti kami untuk memahami nilai kami yang sebenarnya,” tutur Bezzecchi, #72. (Alvito/Contrib/NM)

Source:

https://www.naikmotor.com/237633/pertamina-enduro-vr46-awali-tes-sepang-dengan-mengesankan/2/