Gaspol!! Official

Penjualan Tiket IMX 2024 Early Bird Presale 1 Sudah Dibuka Sejak Akhir Maret Lalu

GARDUOTO – Gelaran puncak dari Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 dengan tema “Road To The World” akan diselenggarakan Oktober nanti.

Sebagai gelaran ketujuh, IMX 2024 akan mengambil waktu dan tempat 4 – 6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD, Tangerang.

“IMX 2024 tahun ini akan sangat padat kualitas, ditambah venue baru di ICE yang proper tentunya akan menyuguhkan atmosfer event yang berbeda, tahun ini sesuai tema Road to The World yang diusung.”

“Tidak hanya berbagai produk lokal disiapkan maju ke skena internasional, bocorannya merek-merek terbaik dunia juga akan dihadirkan di IMX tahun ini,” kata Andre Mulyadi, Project Director IMX.

Salah satu kejutan utamanya adalah kehadiran Kato dari Liberty Walk, yang telah dikonfirmasi akan hadir dan membuka booth LBWK terbesar pada IMX tahun ini. Selain itu, LBWK juga akan meluncurkan produk modifikasi terbarunya di Indonesia.

Tidak hanya Kato dari Liberty Walk yang menjadi sorotan, IMX 2024 juga akan kembali menghadirkan Drift King, Keiichi Tsuchiya. Selain itu, acara ini akan menghadirkan overseas guest lainnya, puluhan program menarik dan tentunya khas IMX yaitu supergiveaway mobil modifikasi sebanyak tiga unit.

Penjualan tiket untuk IMX 2024 Road To The World secara resmi dibuka di website www.imx.events pada Sabtu (30/3/2024) lalu.

Dalam tahap pre-sale pertama yang sedang berlangsung, tiket termurah dijual dengan harga terbatas sebesar Rp 50 ribu (One Day Ticket) dan Rp 100 ribu (Bundle 3 Days) diluar pajak, semuanya sudah termasuk kupon supergiveaway mobil.

IMX 2024 juga akan menghadirkan tiga Supergiveaway mobil untuk para pengunjung dari berbagai kolaborasi terbaik sehingga para pengunjung yang hadir maupun yang mengikuti kegiatan ini dapat berkesempatan mendapatkan mobil menarik yang kaya dengan historis dari para pembuatnya. (GO/Gie)

Source: https://www.garduoto.com/33514/penjualan-tiket-imx-2024-early-bird-presale-1-sudah-dibuka-sejak-akhir-maret-lalu/