Gaspol!! Official

MG Pastikan Akan Hadirkan Dua Model Baru di IIMS 2024

GARDUOTO – Setelah merilis MG 4 EV CKD dan ZS EV, langkah MG untuk menghadirkan kendaraan listrik pada kuartal pertama 2024 ini masih akan berlanjut.

Pasalnya, MG sudah memastikan bahwa mereka akan menghadirkan lagi dua mobil listrik terbaru yang akan ditampilkan pada ajang International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15 – 25 Februari mendatang.

“Kami percaya, dengan meluncurkan dua kendaraan listrik kami yang terbaru, kami dapat memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen Indonesia untuk beralih ke mobilitas yang lebih ramah lingkungan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Kehadiran empat model EV dari MG, termasuk New MG ZS EV dan MG 4 EV yang sudah di produksi secara lokal, tentunya akan memperluas pilihan kendaraan listrik di Indonesia dan melengkapi portfolio MG.

Dari dua mobil listrik terbaru MG yang akan diboyong ke IIMS 2024, satu diantaranya disinyalir adalah Maxus 9 EV. MG Maxus 9 adalah sebuah MPV mewah yang memakai baterai lithium-ion 90kWh yang menjanjikan jangkauan hingga 540 km per pengisian penuh dan rating keselamatan bintang lima dari EURO NCAP.

“Kami menyadari ekspektasi yang tinggi dari penggemar otomotif Indonesia terhadap produk-produk inovatif. MG Maxus 9, dengan desain futuristiknya, performa mengagumkan, dan kenyamanan tingkat tinggi, tentunya menjadi kandidat yang cocok,” lanjut Arief. (GO/Gie)

Source:

https://www.garduoto.com/32801/mg-pastikan-akan-hadirkan-dua-model-baru-di-iims-2024/