Gaspol!! Official

MG Luncurkan SUV Hybrid Pertamanya, Harganya Tak Sampai Rp 400 Juta

GARDUOTO – Kemarin, MG resmi meluncurkan SUV hybrid pertamanya di Indonesia yang bernama VS. Peluncuran MG VS HEV dilakukan di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

“Sebagai SUV hybrid pertama dari MG di Indonesia, MG VS HEV tidak hanya menjadi tambahan baru dalam lini produk, tetapi juga mewakili titik balik penting dalam evolusi industri otomotif Tanah Air,” ujar Donald Rachmat, COO MG Motor Indonesia.

Bicara soal teknis, MG VS HEV punya tenaga sebesar 177 dk dan torsi 200 Nm. Dengan tenaga dan torsi sebesar itu, Compact SUV ini diklaim mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 8,9 detik.

Untuk menunjang performanya, VS HEV punya tiga mode berkendara yaitu Eco, Sport, serta teknologi KERS (Kinetic Energy Recovery System) yang mengubah energi pengereman menjadi tenaga yang dapat digunakan kembali.

Beralih ke sektor hiburan dan konektivitas, VS HEV punya sederet fitur seperti Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect. Kendaraan ini memperkaya pengalaman berkendara dengan informasi dan hiburan yang intuitif dan cerdas.

Sistem keselamatan canggih, konektivitas Android Auto & Apple Carplay, serta fitur kenyamanan modern seperti Wireless Charging dan 360º HD Around View Mirror, juga sudah dimiliki VS HEV.

Lalu untuk fitur keselamatan, MG VS HEV telah dilengkapi dengan enam SRS Airbags, teknologi pengereman ABS dan EBD, serta sistem Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Meski mengusung teknologi hybrid dan punya fitur yang berlimpah, namun MG VS HEV dibanderol dengan harga yang sangat menarik, yakni Rp 389 juta on the road Jakarta.

Harga tersebut sudah termasuk dengan paket layanan purna jual seperti garansi kendaraan lima tahun tanpa batasan kilometer, garansi baterai hybrid delapan tahun atau 160 ribu km, serta pemeliharaan gratis selama empat tahun atau 50 ribu km, termasuk suku cadang dan jasa, serta layanan Darurat Jalan Raya 24/7. (GO/Gie)

Source: https://www.garduoto.com/33303/mg-luncurkan-suv-hybrid-pertamanya-harganya-tak-sampai-rp-400-juta/