Gaspol!! Official

M Yassin 208 (Bandung Barat), Selain Tampil Modis Juga Konsisten Podium Corner Matic 113 Pemula

Eksistensi pembalap bersapaan akrab M Yassin 208 di pentas road race Jawa Barat memang sudah diakui banyak khalayak. Pasalanya doi kerap mengisi podium bergengsi, khususnya di laga Corner Matic 113 FFA Pemula yang menjadi specialistnya kala menghadiri agenda Sumber Production, Cimahi.

Dibawah naungan tim Magimi, racer yang memiliki identitas asli Maulana Yasin ini mengaku semakin bersemangat dalam menggali potensi terpendamnya. Bahkan, atas kerja kerasnya, serta dukungan penuh dari Kiki Rizki/Doclo selaku owner yang juga mekanik handalnya serta seluruh tim, dirinya pun mengaku kian meraih prestasi membanggakan.

“Mengikuti ajang road race resmi sebetulnya terbilang baru, yaitu 2021. Namun seiring waktu, prestasi demi prestasi mulai bisa kuraih sejak 2 tahun lalu yang membuat saya semakin mencintai dunia ini, bahkan menggelutinya dengan sangat totalitas demi menjadi pembalap yang lebih professional,”ujar racer yang selalu tampil modis dengan warna rambut nyentriknya.

Meski sudah sering menjadi langganan di kelas Corner Matic 113 FFA Pemula dan kelas Corner Matic 115cc Std Pemula , M Yassin 208 mengaku enggan jumawa. Baginya, prestasi yang diraihnya hingga saat ini masih harus terus ditingkatkan lebih maksimal, agar kedepannya bisa terus konsisten di semua event yang diikuti.

“Alhamdulillah bisa terus mempersembahkan podium. Semoga torehan ini menjadi penyemangatku untuk selanjutnya bisa mewujudkan mimpiku selalu menjadi juara, baik di Corner Matic Pemula maupun Pro hingga puncaknya bisa menyabet predikat Juara Umum yang saya yakini bisa terwujud,”pungkas M Yassin, optimis. /MS 

Source:

https://motostylerz.com/2024/03/10/m-yassin-208-bandung-barat-selain-tampil-modis-juga-konsisten-podium-corner-matic-113-pemula/