Gaspol!! Official

Lega, Pecco Dengan Ducati Sepakat Bersama Hingga Akhir 2026

Ducati akhirnya mengumumkan info penting bagi fanatismenya jika pihaknya tetap akan bersama dengan juara dunia 2 kali MotoGP, Francesco Bagnaia hingga Akhir 2026 mendatang setelah melakoni perpanjangan kontrak senin kemarin.

Tentu ini menjadi kabar menggembirakan menjelang pembuka musim MotoGP 2024 yang sebentar lagi digulirkan dihadapan jutaan masyarakat dunia. Dan pastinya pembalap bersapaan Pecco tersebut sangat gembira dengan keputusannya.

“Sangat senang bekerjasama dengan tim hebat yang merupakan impian saya sejak lama. Kami banyak mengukir kenangan manis seputar balapan MotoGP yang penuh tantangan, namun bisa dilewati bersama dengan kesuksesan menjadi  juara dunia.

Rasa gembira dan bangga juga dirasakan Gigi Dall’Igna selaku bos Ducati atas keputusan perpanjangan kontrak dengan Pecco. Baginya, pembalap Italia andalannya ini begitu luar biasa selama berada dalam tim yang membuat semua orang senang dan bersemangat.

“Pecco adalah pembalap impian semuaa tim, dan kami bangga memilikinya. Selain santun dalam bahasa dan gaya, dia sangat tekun dan pekerja keras untuk mengasah kemampuan dan selalu memberikan yang terbaik buat tim. Saya menyukainya,”sahut Claudio Domenicali, CEO Ducati. /MS

Source:

https://motostylerz.com/2024/03/05/lega-pecco-dengan-ducati-sepakat-bersama-hingga-akhir-2026/