Gaspol!! Official

Lega, Charles Leclerc Buktikan Masih Betah Di Kubu Ferarri

Charles Leclerc akhirnya menjawab penantian fansnya yang ternyata masih betah membela tim merah kuda jingkrak Ferarri untuk musim Formula 1 2024.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut menyatakan sudah menandatangani kontak dengan tim yang bermarkas di Maranello tersebut, meski dirinya enggan menyebutkan secara rinci perihal durasi kerjasamanya.

Namun demikian, baik Leclerc dan Ferarri mengaku senang dengan momen special ini, pasalnya F1 musim 2023 lalu Leclerc menempati posisi kelima klasemen pembalap dengan lima kali podium. Dan tahun ini dia kian optimis dengan Scuderia Ferarri.

“Bergabung dengan tim ini merupakan impian sejak lama dan saya bisa mewujudkannya. Senang bisa bersama mereka yang sudah menjadi keluarga yang saya rasakan sejak menjadi driver academy 2016 yang banyak memiliki kenangan indah,”bangga Leclerc.

Bergabungnya joki jet darat andalannya, membuat managemen Ferarri akan lebih memfokuskan ke Carlos Sainz yang kontraknya akan segera usai di tahun ini. Namun banyak pihak mengatakan keduanya akan segera bekerjasama lagi untuk musim 2024. /MS

Sources:

https://motostylerz.com/2024/01/30/lega-charles-leclerc-buktikan-masih-betah-di-kubu-ferarri/