Gaspol!! Official

Launching Go Eleven Ducati WorldSBK 2024 Bersama Andrea Iannone

NaikMotor – Tim satelit Ducati di WorldSBK 2024, Go Eleven telah diluncurkan, (3/2/2024). Launching Go Eleven Ducati untuk WorldSBK 2024 menandai awal kembalinya Andrea Iannone ke dunia balap.

Iannone terkena suspend selama 4 tahun oleh FIM sejak akhir MotoGP 2019. Launching Go Eleven Ducati menandai Andrea Iannone kembali ke dunia balap meski kini di WorldSBK 2024.

Pembalap asal Italia itu tampil mengesankan dalam tes baru-baru ini di Jerez dan Portimao, di awal musim WorldSBK pertama bagi Pembalap bernomor #29. Sementara Go Eleven menjadi tim baru di Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike 2024.

Iannone akan menggunakan Ducati Panigale V4 R untuk tahun ini dengan livery dominan kuning tua. Dengan tunggangannya Iannone berharap dapat berperforma baik seperti di tes pada Putaran Australia pembuka musim dan seterusnya

Setelah tes di Jerez, Iannone menyebutkan, “Dengan semakin banyaknya lap yang tercatat, semakin banyak jarak tempuh yang diperoleh dan secara umum mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan motor dan ban Pirelli, Saya mengincar hasil yang baik sejak awal musim.”

Phillip Island yang ikonik akan menjadi tuan rumah Putaran 1 hanya dalam beberapa minggu ke depan, sebuah sirkuit yang dikenal baik oleh pembalap berusia 34 tahun itu. Sebab ia tercatat meraih 2 podium di MotoGP pada tahun 2015 dan 2018.

Soal musim rookie-nya, Iannone menyatakan, “Ini adalah awal yang baik. Kami tidak tahu apa yang diharapkan tetapi penting bagi kami untuk bekerja dengan baik. Saya tidak ingin memiliki ekspektasi yang besar karena kami akan menghadapi momen-momen yang sangat sulit, namun juga kemungkinan untuk mendapatkan momen-momen yang sangat bagus.” (Afid/nm)

Sources:

https://www.naikmotor.com/237543/launching-go-eleven-ducati-worldsbk-2024-bersama-andrea-iannone/