Gaspol!! Official

Komunitas Koleksi Kembali Berikan Santunan untuk Anak Yatim

GARDUOTO – Kemarin, Komunitas Mobil Elektrik Indonesia (Koleksi) memberikan santunan untuk anak yatim. Kegiatan tersebut dilakukan di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini sudah menjadi agenda rutin Koleksi di bulan Ramadhan sejak tahun lalu. Di tahun sebelumnya, Koleksi sudah melakukan pemberian santunan kepada anak yatim di kawasan BSD, Tangerang.

Lantas untuk kegiatan di tahun ini, Koleksi memberikan santunan kepada 40 anak yatim dari Istana Al-Quran yang berada di Pekayon, Bekasi. Anak-anak penerima santunan kali ini adalah mereka yang masih duduk di bangku SD – SMA.

Selain memberikan santunan yang bertujuan untuk membantu, kegiatan yang diadakan Koleksi kali ini juga punya makna yang cukup mendalam, khususnya kepada anak-anak yatim.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk memperkuat silaturahmi, dan sekaligus bentuk kepedulian sosial dengan berbagi kepada yang berhak (anak yatim),” papar Arwani Hidayat, Ketua Umum Koleksi, di Bekasi, Minggu (31/3/2024).

Bukan hanya sekadar ajang silaturahmi dan sosial, acara kemarin juga memuat unsur pendidikan melalui tausyiah yang disampaikan menjelang buka puasa, dan hiburan tarian yang ditampilkan setelah berbuka puasa.

Edisi kedua kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim dari Koleksi kemarin berjalan lancar. Karena selain diramaikan oleh para anggota Koleksi dan anak-anak yatim beserta pendampingnya, acara tersebut juga didukung oleh beberapa sponsor.

Adapun sejumlah sponsor dalam acara kemarin antara lain ialah Voltron, Reddog, Arista BYD Kalimalang, dan tentunya dukungan dari management Summarecon Mall Bekasi. (GO/Gie)

Source: https://www.garduoto.com/33390/komunitas-koleksi-kembali-berikan-santunan-untuk-anak-yatim/