Gaspol!! Official

Kemenangan Perdana Sergio Garcia di Moto2 Amerika

Tercepat pertama akhirnya menjadi milik Sergio Garcia saat melakoni seri Moto2 (14/4) kemarin yang sontak membawa Boscoscuro semakin berkibar di ajang balapan dunia kelas menengah.

Prestasi ini merupakan kemenangan perdana pembalap asal Spanyol tersebut, dibuntuti Joe Roberts sebagai rider tuan rumah diurutan kedua, serta posisi ketiga menjadi milik rekan senegara Garcia, yakni Fermin Aldeguer.

Garcia dan Roberts memang sama sama tampil sensasional di sepanjang race. Saling tempel demi meraih posisi paling depan mereka sajikan dihadapan fans Moto2, begitu juga Aldeguer yang juga memberikan perlawanan sengit

“Seri ketiga di Texas begitu dasyat. Saya terus berusaha menjauh dari Roberts yang mendapat sunitikan moral dari penonton tuan rumah. Sebisa mungkin saya menahan perlawanannya demi mengamankan posisi saya hingga finish,”ucapnya.

Sementara itu dalam laga di kemarin, Alonso Lopes harus puas finish keempat. Sedangkan Marcos Ramires dibelakangnya, disertai Dennis Foggia sebagai tercepat keenam dan Ai Ogura dari Jepang ke delapan. /MS

Source: https://motostylerz.com/2024/04/15/kemenangan-perdana-sergio-garcia-di-moto2-amerika/