Gaspol!! Official

IMI Semakin Berkomitmen Memajukan Motorsport Indonesia Di Ultah Ke 118 Tahun

Kamis (27/3), Ikatan Motor Indonesia (IMI) merayakan hari jadinya ke 18 tahun ditengah bulan suci ramadhan melalui rangkaian kegiatan menginspiriasi, salah satunya dengan memberkan santunan di kantor IMI Pusat, Jakarta.

Bambang Soesatyo (Bamsoet), Ketua IMI menjelaskan, di ultah ke 118 Tahun ini, IMI akan terus berbenah, mengabdi dan lebih meningkatkan kinerjanya untuk kemajuan dunia motorsport di Indonesia, sesuai visi dan misinya.

“Melalui semangat Standing & Growing Together, IMI akan konsisten menjadi wadah bagi pencinta otomotif, sekaligus mengoptimalkan potensi seluruh anggotanya. Usia 118 Tahun dalam sebuah organisasi ini wajib kita syukuri dengan berbagai perjalanan menarik,”ucap Bamsoet.

Dan ditahun ini, IMI akan menyiapkan berbagai kegiatan kejuaraan nasional maupun internasional , seperti Kejurnas Mandalika Series, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISOM), MXGP, serta ajang Drag Bike juga E-shark Rok Cup Indonesia.

Bukan itu saja, kegiatan lain yang nggak kalah bergengsi juga siap dipentaskan, yakni FIM Mini GP Indonesia Series, Kejuaraan Nasional Aquabike Indonesia Championship serta yang bertarag dunia lainnya.

Mantabya, inovasi IMI dalam mencetak atlet berprestasi continue dibuktikan dalam mewarnai industry otomotif nasional. So, komitmen ini akan terus dibuktikan dan IMI akan terus berjaya sebagai organisasi yang sudah memiliki pengakuan dari berbagai badan International. HBD IMI. /MS

Source: https://motostylerz.com/2024/03/29/imi-semakin-berkomitmen-memajukan-motorsport-indonesia-di-ultah-ke-118-tahun/