Gaspol!! Official

Fix, IIMS 2024 Akan Diikuti oleh Lebih dari 180 Brand

GARDUOTO – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 akan segera diselenggarakan pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Edisi IIMS kali ini melibatkan lebih dari 180 peserta, termasuk mobil, mobil listrik, motor, dan motor listrik, serta berkolaborasi dengan beragam brand aksesoris dan aftermarket.

Selaku penyelenggara, Dyandra Promosindo optimis penyelenggaraan IIMS 2024 mencapai lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai Rp 5,3 Triliun.

“Kami terus berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih luas dan lebih bervariasi bagi pengunjung, dengan melibatkan lebih banyak brand, program, dan kegiatan menarik.” tegas Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, di Jakarta, Rabu (6/2/2024).

IIMS 2024 akan mempersembahkan inovasi terkini dari Agen Pemegang Merek (APM). BYD Indonesia akan menghadirkan debut pertamanya dengan teknologi terbaru.

Lalu Chery akan membawa electric vehicle teranyar mereka, Omoda E5. Honda menampilkan program terbaru, dan Hyundai memiliki area booth eksklusif dan Hyundai Service Point.

“Pertama-tama saya sangat senang bisa kembali ke trek dengan warna baru dari Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Harinya tidak buruk, saya melakukan pekerjaan dengan baik juga seluruh tim berhasil memperbaiki beberapa aspek pada sepeda motor. Dalam hal membalap, pada tes Valencia, saya tidak sempurna dan kami perlu mengambil beberapa langkah ke depan. Kami akan membuat beberapa perubahan lain dan serangan pertama menanti kami untuk memahami nilai kami yang sebenarnya,” tutur Bezzecchi, #72. (Alvito/Contrib/NM)

Source:

https://www.garduoto.com/32757/fix-iims-2024-akan-diikuti-oleh-lebih-dari-180-brand/