Gaspol!! Official

Belum Sebulan Launching, Komunitas Honda Stylo Sudah Terbentuk

GARDUOTO – Komunitas motor Honda Stylo perdana di Indonesia resmi terbentuk pada Jumat (23/2/2024). Berdirinya klub motor bernama Honda Stylo Club Indonesia (HASCI) ini terbilang cepat. Pasalnya, motor Honda Stylo 160 belum genap sebulan dirilis ke pasaran.

Deklarasi HASCI menjadi bagian perhelatan Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman, Jakarta. Regional Public Launching New Stylo 160 berlangsung selama dua hari, yakni Kamis (22/2/2024) dan Jumat (23/2/2024).

“Kami senantiasa senang hati memberi berbagai macam support bila ada klub motor Honda baru terbentuk selama tujuannya positif,” ujar Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Deklarasi HASCI sebagai komunitas Honda Stylo 160 pertama di Indonesia juga mendapat dukungan dari sejumlah klub atau komunitas motor Honda lainnya. Hal ini terlihat dari hadirnya ratusan anggota berbagai klub motor Honda saat deklarasi HASCI.

Sejumlah klub motor Honda itu antara lain Honda Genio Riders Indonesia (HGRI) Jakarta, Honda Scoopy Club (HSC) Jakarta, Scoopy Jakarta Barat Happy (SJBH), dan Solidaritas Scoopy Jakarta (SSJ).

Lalu ada Honda Beat Street Club (HBSC) Jakarta, Club Vario LED (CVL) Jakarta, Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Vario 160 Community (V160) Jakarta, dan Honda Spacy Riders Club (HSRC) Jakarta.

“Dengan adanya deklarasinya HASCI sebagai komunitas Honda yang baru, semoga dapat bersinergi dan saling bekerja sama, khususnya di dunia matic Honda. Semoga juga kami bisa menjadi besar lagi di seluruh Indonesia,” kata Ismail, Ketua HASCI.

Sebelum menuju lokasi deklarasi, para anggota komunitas HASCI melakukan rolling city dari titik kumpul di Taman Kodok, Menteng menuju Chillax Sudirman.

Dalam rolling city ini, rombongan tetap mengedepankan safety riding dan melengkapi dirinya dengan riding gear sesuai standar keselamatan.

“Kami mengimbau kepada seluruh anggota komunitas HASCI dan komunitas-komunitas sepeda motor Honda lainnya untuk konsisten berkendara dengan aman di jalan,” Andra menekankan.

Selain deklarasi, para anggota HASCI yang hadir dalam Regional Public Launching New Stylo 160 juga mengikuti kegiatan Fashion Meet Up Honda Stylo 160, yang merupakan salah satu acara seru dalam Regional Public Launching New Stylo 160 di Chillax Sudirman.

Sejumlah acara menarik lainnya antara lain tebak-tebakan lagu di booth Skena dan live performance band Maliq & D’Essentials. Pengunjung juga bisa menjajal langsung motor Honda Stylo 160 di area yang tersedia. (GO/Gie)

Source:

https://www.garduoto.com/33025/belum-sebulan-launching-komunitas-honda-stylo-sudah-terbentuk/