Gaspol!! Official

GARDUOTO – The Elite Showcase 2024 secara resmi dibuka hari ini Indonesia Convention & Exhibition, Bumi Sepong Damai (ICE BSD) Tangerang, Banten. Acara pembukaan tersebut dipimpin oleh Gatot Mulyartho, CEO The Elite Indonesia, dan Riswan Rusdiansyah, COO The Elite Indonesia.

The Elite Showcase akan berlangsung selama dua hari, yakni pada 18 – 19 Mei 2024, menghadirkan 41 tenant dan 320 kendaraan, yang terdiri dari 250 mobil dengan berbagai gaya tren modifikasi di 2024, dan 70 sepeda motor.

Para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk peluncuran dua mobil dan motor di booth The Elite Indonesia.

Tidak ketinggalan, bintang tamu terkenal seperti Rifat Sungkar, Kenji Sumino, Lawrence Ojas, Hana Burton, Caroline Park, dan Arisa Mizuhara, juga akan hadir.

Menurut Gatot Mulyartho, daya tarik The Elite Showcase kali ini adalah berdampingannya peserta mobil dan sepeda motor dalam satu area. Sehingga menciptakan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penggemar otomotif.

“Pada The Elite Showcase sebelumnya, mobil dan sepeda motor dipamerkan dalam area yang berbeda. Kali ini kami satukan, sehingga menciptakan pengalaman menarik bagi pengunjung,” ucap Gatot Mulyartho.

Tidak hanya sekadar pameran, The Elite Showcase 2024 juga merupakan ajang untuk mempererat komunitas dan mendukung komunitas modifikasi kendaraan roda empat dan roda dua, yang didukung oleh IMI Mobility.

Didukung oleh Penta Prima Paint sebagai sponsor utama, The Elite Showcase juga mendapat sokongan penuh dari Pertamax Turbo, TDA Luxury Toys, BFGoodrich, Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport, dan Areon Indonesia, dalam mendukung keberhasilan acara ini. (GO/Gie)

Source: https://www.garduoto.com/33847/the-elite-showcase-2024-dibuka-diikuti-oleh-300-lebih-kendaraan-modifikasi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Undefined array key "src" in /www/wwwroot/gaspol.co.id/wp-content/plugins/elementor/core/page-assets/loader.php on line 86

Warning: Undefined array key "dependencies" in /www/wwwroot/gaspol.co.id/wp-content/plugins/elementor/core/page-assets/loader.php on line 86

Warning: Undefined array key "version" in /www/wwwroot/gaspol.co.id/wp-content/plugins/elementor/core/page-assets/loader.php on line 86