Gaspol!! Official

Tahun ini, Hankook Tire kembali menjadi salah satu dari tiga ban resmi dalam kejuaraan balap mobil bergengsi, Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Sejak 2022, Hankook Tire menjadi salah satu pilihan utama ban untuk para pembalap ISSOM. Tercatat, seluruh pembalap dari lima kelas bergengsi memilih ban Hankook untuk mendukung performa mereka di lintasan balap pada round kedua ISSOM 2024, pada 21 – 23 Juni 2024.

Kelima kelas tersebut, meliputi Indonesia Touring Car Racing (ITCR) 1200, ITCR 1500, ITCR 3600 MAX, Honda City Hatchback Brio Speed Challenge (HCHBSC), dan Eshark Dapur Cokelat Touring Championship (Eshark).

“Dengan mendominasinya Hankook Ventus RS4 sebagai ban pilihan para pembalap menunjukan bahwa kualitas Hankook sangat mumpuni dalam mendukung performa balap di medan yang menantang dan membutuhkan manuver berkecepatan tinggi,” kata Yoonshoo Shin, Presiden Direktur PT Hankook Tire Sales Indonesia.

Hankook Ventus RS4 merupakan ban high-performance yang dirancang khusus untuk memberikan kinerja maksimal di lintasan balap dengan kemampuan cengkraman dan handling yang optimal.

Ban ini telah memenuhi standar yang ditetapkan ISSOM yaitu dengan treadwear minimum 200 yang berarti Hankook Ventus RS4 memiliki daya tahan yang lebih baik sehingga cocok untuk menempuh jarak yang lebih jauh mencapai 60,000 mil.

Di sisi lain, Hankook Ventus RS4 memiliki desain pola ban yang inovatif sehingga memberikan kontrol yang stabil dan presisi saat berkendara, baik di lintasan kering maupun basah. Ban Hankook Ventus RS4 sepanjang balapan ISSOM 2024 dipasok melalui SM Motorsport. (GO/Gie)

Source: GARUDOTO

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Undefined array key "src" in /www/wwwroot/gaspol.co.id/wp-content/plugins/elementor/core/page-assets/loader.php on line 86

Warning: Undefined array key "dependencies" in /www/wwwroot/gaspol.co.id/wp-content/plugins/elementor/core/page-assets/loader.php on line 86

Warning: Undefined array key "version" in /www/wwwroot/gaspol.co.id/wp-content/plugins/elementor/core/page-assets/loader.php on line 86